August 18, 2022

Tengara

Dekorasi minimalis bekerja sangat baik di ruang keluarga dengan arsitektur menarik dan fitur asli. Ruang tamu yang mencolok dari agen real estat dan desainer interior ini adalah Landmark Bersejarah Los Angeles yang dibangun pada tahun 1922. Ruang tamu terbuka ke halaman tengah besar yang mendorong kehidupan di dalam/luar ruangan. Ruang tamu dilengkapi dengan nuansa kayu, kulit, dan bahan-bahan alami seperti rotan yang berpadu sempurna dengan langit-langit kayu asli dan dinding perapian bata dari lantai ke langit-langit.

Bagian Pernyataan

Desainer interior menciptakan fondasi yang menenangkan di ruang tamu ini dengan menggunakan warna putih, abu-abu, hitam, dan kulit. Kemudian dia menambahkan Set Kursi Tamu Minimalis beludru hijau melengkung yang menjadi pusat perhatian dengan dosis warna berani yang mengatur nada untuk seluruh ruangan, dan menambahkan aksesori minimal untuk membuatnya terasa hidup sekaligus chic.

Organik Modern

Di ruang tamu dari desainer interior, nuansa putih dan abu-abu pucat dipadukan dengan warna kayu yang hangat, bentuk organik, dan aksen hitam untuk menambah kualitas grafis. Palet sederhana ruangan dan dekorasi minimal memungkinkan fokus untuk menetap pada tulang-tulang ruangan dan bentuk pahatan furnitur dan dekorasi.

Terinspirasi Bali

Menurut furnibel.com , saat mendesain ruang tamu minimalis, perhatikan skala dan volume ruang. Ruangan kecil dengan langit-langit rendah akan terisi dengan cepat dan harus didekati dengan hemat, sedangkan ruang terbuka yang besar dengan langit-langit tinggi atau berkubah dapat menyerap lebih banyak elemen tanpa terlihat berantakan dan mungkin memerlukan lebih banyak sentuhan dekoratif agar terasa hangat dan layak huni. Palet netral warna putih, krem, kayu, dan sentuhan hitam serta banyak tekstur dan sentuhan akhir memberikan ruang tamu Los Angeles yang luas dan bernuansa Bali. Perasaan hangat dan mengundang. Skala langit-langit dan volume ruangan memungkinkan pemilihan elemen dekoratif yang dikuratori sebagian besar terkonsentrasi di dinding perapian yang tidak mengurangi keseluruhan nuansa ruang minimalis.

Rencana terbuka

Di ruang tamu terbuka, palet minimalis putih, hitam, dan abu-abu menciptakan keseimbangan yang menghubungkan ruang makan dan dapur yang bersebelahan dengan cara yang kohesif. Perabotan ditata untuk menciptakan zona berbeda di seluruh ruang, yang mempertahankan nuansa tenang, sejuk, minimalis di mana pun Anda melihat. Karpet area putih yang diletakkan di atas lantai kayu berwarna sedang membantu untuk secara diam-diam menentukan area ruang tamu tanpa menonjolkan warna pola.

Abad pertengahan

Arsitek dan desainer interior  mempertahankan estetika otentik dari rumah modern abad pertengahan tahun 1950-an ini, menggunakan warna, perabotan, dan dekorasi yang sesuai dengan zamannya yang memiliki daya tarik minimalis yang sama saat ini seperti yang mereka lakukan saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.